Adik Agung Korban Terbakar, Membutuhkan Uluran Tangan untuk Biaya Operasi

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Tiga orang warga terdiri dari seorang ayah dan dua anaknya yang mengalami luka karena terbakar disebabkan ledakan lampu togok.

Kejadian bermula ketika sang ayah Kasimin ingin menyalakan lampu togok karena di rumahnya sedang mati lampu.

Kedua putranya Gilang (9) dan Agung (4), berada disebelah ayah nya yang sedang berusaha menyalakan lampu togok. Namun, secara tiba-tiba lampu togok meledak dan membakar tiga Korban bapak dan 2 anaknya tersebut.

Ketiganya langsung dilarikan ke Puskesmas Sungai Bertam, tapi karna alat medis yang tidak memadai, ketiganya di bawa ke Rumah Sakit Umum Erna Medika, Kota Jambi.

Kasimin dan Gilang sudah di perbolehkan pulang dan menajalani rawat jalan. Namun, Agung yang mengalami luka bakar sebesar 80 persen, masih berada di ruang HCU lantai 2 rumah sakit Erna Medika.

Kepala Puskesmas Pembantu Sungai Bertam yang membawa Agung kerumah sakit Erna Medika, Eva Rozianti menyebutkan, Agung sudah mendapatkan operasi di bagian wajahnya, namun masih harus melakukan operasi kembali dan membutuhkan biaya.

Istri korban, sekaligus ibu dari Gilang dan Agung, Legiati masih mengharapkan bantuan, untuk membiaya operasi Agung yang mengalami luka bakar parah di bagian wajahnya. Karena Agung tidak mempunyai BPJS untuk berobat.

Bagi yang ingin menyumbangkan donasi dan bantuannya bisa melalui rekening Mandiri Syariah, No rek 7108 0899 75 Atas Nama Siti Aisyah.***

Kategori Kesehatan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.