Minggu, 26 Mei 2019 | 12:30

Adirozal Optimis, Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan

Penulis : Rhomi Efendi
Editor : Wahyu Nugroho

Usai dilantik pasangan Bupati terpilih Adirozal dan Ami Taher beserta isteri foto bersama Gubernur Fachrori Umar dan Isteri (foto Mulyadi Humas)

INFOJAMBI.COM – Pasangan Adirozal dan Ami Taher, yang resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk periode 2019-2024, setelah dilantik oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar, pada Senin (4/3/2019). bertekad akan mewujudkan Kerinci lebih baik lagi, sehingga mampu bersaing dengan seluruh kabupaten dan kota di Indonesia.

Dirinya juga mengatakan bahwa pada Periode ke 2 ini, bersama Wakil Bupati Ami Taher, bukan merupakan visi dan misi baru, dan juga tidak akan ada yang namanya program 100 hari kerja.


Akan tetapi, ini merupakan pemantapan, meningkatkan serta melanjutkan visi dan misi sebelumnya. “Dulu Kerinci lebih baik, namun sekarang ini ditambah ‘Berkeadilan’. Jadi, Kerinci lebih baik kita mantapkan, tingkatkan, dan kita lanjutkan,”ujar Adirozal.

Dikatakannya, bahwa visi dan misi yang ditambah saat ini dengan kata keadilan, bukan hanya keadilan wilayah Kerinci Hilir dan Kerinci Mudik saja, tetapi keadilan di semua sektor. “Dimana, dari segi jabatan, kita sudah menggunakan sistim kinerja. Tentunya, ini merupakan keadilan. Sehingga yang wanita juga bisa mendapatkan jabatan, ketika kinerjanya bagus, begitu juga tidak akan ada lagi sistem keluarga,”tegasnya.***

Kategori Kerinci

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.