Ahmad Hanafiah : Musda X Golkar Kota Jambi Sesuai Disposisi Cek Endra

Penulis : M. Hary Rofagil || Editor : Redaksi

Disposisi CE soal Musda Golkar Kota Jambi (foto : ist)

INFOJAMBI.COM — Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Kota Jambi dilanjutkan Senin siang, 24 Agustus 2020.

Musda yang awalnya dilaksanakan di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, kemudian dilaksanakan di Sekretariat Partai Golkar Kota Jambi, Jalan Abdul Rahman Saleh, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Dalam musda itu, Budi Setiawan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi periode 2020 – 2025.

Ketua Steering Committee (SC) Musda Golkar Kota Jambi, Ahmad Hanafiah menyebutkan, musda tidak bisa dilanjutkan di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

Alasannya, SC tidak mendapat izin untuk melaksanakan musda di Sekretariat DPD I Golkar Provinsi Jambi. Rapat akhirnya dipindahkan ke Sekretariat Golkar Kota Jambi.

“Kami tadinya akan melaksanakan di DPD I, tapi tidak diberi ruangan. Gedung dikunci. Akhirnya peserta musda sepakat pindah ke Sekretariat DPD II Golkar Kota Jambi. Musda dimulai pukul 11.00 WIB – 14.30 WIB,” jelas pria yang akrab dipanggil Hanafi ini.

Hanafi menjelaskan, pelaksanaan musda lanjutan ini berdasarkan arahan dan disposisi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, H. Cek Endra.

“Sesuai disposisi Cek Endra, yang minta Musda Golkar Kota Jambi dilanjutkan Senin 24 Agustus 2020,” ujar Hanafi.

Baca Juga : Musda X Golkar Kota Jambi Dilanjutkan, Budi Setiawan Terpilih sebagai Ketua

Hanafi memastikan pelaksanaan Musda Golkar Kota Jambi ini sudah sesuai aturan. “Kami bertanggunga jawab, pelaksanaan musda sudah sesuai aturan, sudah sesuai dengan AD/ART Partai Golkar,” tegasnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.