AIPDA Jamburi Meninggal Mendadak, Belum Tahu Penyebabnya

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

INFOJAMBI.COM – Seorang personil Polres Merangin, AIPDA Jamburi yang berdinas sebagai Babinkantibmas Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang, meninggal dunia usai membakar ayam panggang di rumahnya. Peristiwa itu terjadi, Sabtu (27/7/2019), sekitar pukul 23.00 wib.

Kronologinya, sekitar pukul 22.00 wib, korban membakar ayam panggang, niatnya untuk dimakan berasama keluarganya. Namun, tiba-tiba korban Jamburi tak sadarkan diri. Melihat suaminya tak sadarkan diri, istri korban mencoba meminta bantuan untuk membawa korban ke Puskesmas Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang.

Korban langsung mendapat petolongan petugas medis Puskesmas, namun naas nyawa korban tak tertolong lagi. Saat itu istri korban belum percaya dan bersikukuh, bahwa suaminya masih hidup dan minta supaya korban dibawa ke Rumah Sakit Merangin Medical Center (MMC).

Tindakan untuk merujuk korban Jamburi ke RSS MMC oleh pihak Puskesmas Meranti itu, atas permintaan istrinya. Ternyata, pihak RS MMC juga mengatakan, bahwa AIPDA Jamburi juga sudah meninggal dunia, berdasarkan pemeriksaan pihak RS MMC.

Mendapatkan informasi, ada personilnya yang meninggal dunia, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya dan jajarannya langsung menjenguk korban ke RS MMC.

Jenazah korban Jamburi langsung dibawa ke rumah duka, pukul 05.00 subuh. Jasad korban langsung diberangkatkan ke kampung halamannya, di Provinsi Jawa Tengah.

Kabag Ops Kompol Pamenan, ketika dikonfirmasi INFOJAMBI MEDIA, membenarkan jika ada satu seorang anggotanya yang meninggal dunia.

“Korbannya, AIPDA Jamburi, Babinkantibmas Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang. Korban meninggal dunia secara mendadak, tanpa tahu apa penyebabnya,” jelas Kabag ops Kompol Pamenan, Minggu (28/7/2019).

Kabag Ops juga menjelaskan, untuk jasad korban sudah diberangkatkan ke kampung halamnya di Jawa Tengah.

“Kita suda melepas jenazah korban dengan cara kemiliteran, langsung dipimpin Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama,” pungkasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.