AKBP Andi Muhammad Ichsan Jabat Kapolres Tanjung Jabung Timur

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Jabatan Kapolres Tanjung Jabung Timur, diserahterimakan dari AKBP Deden Nurhidayatullah kepada AKBP Andi Muhammad Ichsan.

Sertijab dilaksanakan di Mapolda Jambi, Jumat (13/8/2021), dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rahmad Wibowo.

Seusai sertijab dilaksanakan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kapolda Jambi minta Kapolres yang baru punya strategi baru dalam penanganan covid-19, karhutla dan illegal fishing.

“Nanti saya sampaikan khusus, bagaimana caranya barang-barang ilegal kita sikat agar tidak masuk lagi ke Jambi,” kata jenderal bintang dua itu.

Kapolres Tanjung Jabung Timur yang baru, Andi Muhammad Ichsan, sebelumnya menjabat Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi.

Andi meminta arahan dan petunjuk kepada Kapolda Jambi, agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Mohon petunjuk komandan. Semoga bisa amanah dan selamat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Tanjung Jabung Timur,” ujarnya.

Sebagai orang baru dan jabatan baru, Andi harus banyak berkoordinasi dengan para senior dan membaur ke masyarakat serta pemerintah daerah.

“Izin jenderal, kami siap melaksanakan tugas sesuai perintah dalam penanganan covid-19, karhutla dan illegal fishing,” tegas Andi Ichsan. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.