Senin, 19 November 2018 | 20:49

Aksi Pecah Kaca Mobil, Dana BOS 180 Juta Raib

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

Korban pecah kaca mobil yang mulai marak di Kabupaten Batanghari (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Aksi pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Kabupaten Batanghari. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.15 Wib Jum’at (9/11/2018) di depan kantor BPJS Batanghari.

Saat itu, mobil korban terparkir didepan kantor BPJS dengan tujuan mengurus persyaratan BPJS. Setelah keluar kantor korban melihat kaca mobil sebelah kanan sudah pecah. Saat diperiksa uang dalam tas ransel berjumlah Rp 180 juta raib. Diketahui, uang tersebut merupakan dana BOS triwulan ketiga.

Korbannya merupakan salah seorang guru SMAN 2 Batanghari bernama Rahma Kartika Wati. Saat itu mereka menggunakan mobil Toyota Avanza dengan Nopol BH 1713 LV berwarna merah. Kondisi mobil, pecah kaca sebelah kanan tepatnya bangku belakang sopir. Kemungkinan besar korban sudah dibuntuti pelaku sejak keluar dari Bank BRI mengambil uang tersebut.

“Sebelum kejadian, kami bertiga ke BRI ambil duit. Setelah itu mampir ke BPJS untuk menanyakan syarat- syarat BPJS. Saat itu, saya dan bendahara turun masuk ke kantor BPJS. Saat keluar dari kantor itu, kaca mobil sudah pecah. Suami ibu Rahma juga turun dari kantor dan melihat kejadian pecah kaca mobil,” kata Kepala SMA N 2 Rony.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Batanghari. Kasat Reskrim Polres Batanghari saat dikonfirmasi via Whatsapp nya belum dibaca .***


Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.