Akun Instagram dan WA Istri Bupati Merangin Diretas

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Akun Instagram dan WhatsApp pribadi istri Bupati Merangin, Hesnidar Haris, diretas oleh pihak tak bertanggungjawab, sejak beberapa hari lalu.

Akun IG @hestiharis jadi korban hacker sejak beberapa hari belakangan ini. Akun Instagram pribadi istri Bupati Merangin dua periode ini sempat terpantau menawarkan produk kacamata.

Selain itu, WA pribadi Hesti Haris -sapaan akrab Istri Bupati Merangin ini- juga diretas sejak Kamis (28/01/2021) siang.

Informasi didapat, WhatsApp Hesti Haris terpantau meminta transfer uang ke sejumlah nomor di kontak WA tersebut.

“Seperti minta transfer uang ke sejumlah kader PKK. Bahkan juga minta uang dengan Istri Bupati Bungo,” ujar orang terdekat Hesti Haris.

Terkait akun IG pribadi Hesnidar Haris diretas, juga dibenarkan anak bungsunya, Nabila. Melalui cerita akun Instagram pribadinya, putri bungsu Hesnidar Haris ini menyebutkan Instragram ibunya di hacker.

“Instagram Mama ku lagi kena hack, kalau ada yang dm atau apapun itu tolong kasih tau dan jangan diladenin yah,” tulisnya.

“Sudah beberapa hari ini, maren-maren terpantau menawarkan produk,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (28/01/2021).

Terkait itu, Hesti Haris meminta pada semua pihak yang di DM melalui akun IG @hestiharis dan WhatsApp yang biasa ia gunakan, untuk tidak meresponn. Apalagi yang mengatasnamakan dirinya untuk mentransfer sejumlah uang. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.