Al Haris Bantah, Rekening Listrik Mess Merangin Tak Dibayar

H Al Haris

BANGKO – Munculnya kabar rekening listrik Mess Merangin, di Jalan Kapten Patimura Lorang depan Pemancar RCTI RT 34 Kelurahan Kenali Besar Kotabaru Jambi, belum dibayar oleh pihak Pemkab Merangin, ditepis Bupati Merangin H Al Haris.

Di sela-sela kesibukannya memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sejumlah SMK, di Merangin, Senin (3/4), Bupati Merangin, H Al Haris, menegaskan, kalau rekening listrik Mess Merangin itu, telah dibayar seminggu lalu.

“Jadi tidak benar adanya kabar rekening listrik Mess Merangin belum dibayar. Petugas Bendahara dari Merangin secara rutin setiap bulannya membayar rekening listrik itu, tepat pada waktunya,” kata Bupati.

Saat ini, sebut Al Haris, pengelolaan Mess Merangin diserahkan sepenuhnya ke Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi. Namun demikian, Pemkab Merangin masih tetap yang membayar rekening listriknya.

Penyerahan pengelolaan Mess Merangin itu lanjut bapati, berikut satu unit mobil ambulance.

“Semestinya pengelola mess yang membayar rekning listriknya, tapi sampai sekarang masih Pemkab Merangin membayarnya, terang Bupati.

Terpisah Bendaharan Setda Merangin, Midiana, membenarkan telah dibayarnya rekening listrik Mess Merangin sepekan lalu. Midiana juga menegaskan pembayaran itu rutin dilakukan setiap bulannya.

“Rutin kok, kita bayar rekening listrik Mess Merangin itu. Seharusnya memang rekening listrik mess dibayar pengelolanya, karena mess itu sudah dilimpahkan ke IKM Jambi,” Midiana. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.