Al Haris Bongkar Aparat Kecamatan, Dua Orang Non-Job

BANGKO — Sebanyak 28 pejabat tingkat eselon III, dilantik langsung oleh Bupati Merangin, H Al Haris, di aula Rumah Dinas Bupati Merangin, Kamis (3/8). Mereka terdiri dari 14 camat, tiga kabag, 11 sekretaris kecamatan.

Dari pelantikan itu, Camat Lembah Masurai dan Tabir Barat non-job. Camat Lembah Masurai sebelumnya, Hendri Putera, diganti oleh Mulyono, sedangkan Camat Tabir Barat, Edi Rustandi, diganti oleh Idris.

Selain dua camat ini, 12 camat lainnya yang dilantik adalah Camat Bangko, Jangkat Timur, Jangkat, Batang Masumai, Margo Tabir, Pamenang Selatan, Tabir Timur, Tabir Selatan, Tabir, Renah Pembarap, Pamenang dan Tabir Ulu.

Untuk posisi kabag, ada tiga orang dilantik, diantaranya Dedi Candra sebagai Kabag Organisasi Setda Merangin, Abdul Lazik sebagai kabag pemerintahan dan Suparmin sebagai kabag ekonomi.

Bupati Merangin, Al Haris, mengatakan, pertukaran jabatan adalah hal biasa dalam pemerintahan. Ini sebagai bentuk penyegaran. Ia berharap para pejabat yang baru dilantik itu bekerja maksimal dalam menggerakkan roda pemerintahan. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Birokrasi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.