Al Haris Buka Turnamen Bolavoli Bupati CUP 2019

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Keberadaan Gedung Olah Raga (GOR) Merangin di jalan jalur dua depan Kodim yang sempat terbengkalai setelah selesai dibangun, kini mulai berfungsi sebagaimana mestinya.

Bupati Merangin H Al Haris pada Minggu (1/12/2019) secara resmi membuka Turnamen Bolavoli Bupati Cup di GOR yang berdiri megah memenuhi kebutuhan sarana olahraga bagi kaula muda Merangin.

‘’Inilah sesungguhnya fungsi gedung ini, tempat anak-anak muda menyalurkanbakat olahraganya. GOR ini bisa dimanfaatkan untuk pertandingan bolavoli dan bola basket,’’ ujar Bupati.

Pada kesempatan itu bupati mengajak seluruh elemen masyarakat dan berbagai organisasi untuk memanfaatkan GOR dengan kegiatan olahraga dan berbagai kegiatan positif lainnya.

‘’Mari bersama-sama kita manfaatkan dan rawat gedung ini dengan baik. Jangan biarkan fasilitas sudah ada, tapi eksen dari kaula mudanya tidak ada sama sekali,’’ pinta Bupati.

Turnamen Bolavoli Bupati Cup dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Merangin tersebut, diikuti tim-tim bolavoli dari seluruh kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

Pada cara pembukaan tersebut, digelar pertandingan eksebisi antara Tim OPD melawan Tim Bupati. Pertandingan satu set itu, dimenangkan oleh Tim Bupati dengan jarak skor yang cukup jauh.

‘’Pesan saya jaga sportivitas dalam bertanding. Turnamen Volly ini dibuka untuk menyalurkan bakat bolavoli kaula muda Merangin, bukan sebagai ajang adu jotos atau keributan,’’ tegas Bupati. (TGH)

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.