Minggu, 19 November 2017 | 04:25

Al Haris Hadiri Gebyar TK dan Paud

Pendidikan anak TK dan PAUD harus mendapat perhatian khusus ll foto: Teguh

BANGKO – Generasi muda memang harus dipersiapkan sedini mungkin, sehingga kedepannya. mereka anak menjadi generasi muda yang cerdas dan tangguh.

Hal itu dikatakan Bupati Merangin, H Al Haris, saat didampingi Bunda Paud Merangin, Hj Hesti Haris,  di acara Gebyar TK dan Paud dilapangan Desa Rasau, Kecamatan Renah Pembarap, Selasa (11/4).

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi, terhadap kegiatan ini. Pendidikan anak-anak usia dini di Kecamatan Renah Pembarap ini, diperhatikan dengan baik,” ujar Bupati.

Bupati Al Haris juga sempat berdialog langsung dengan anak-anak, semua pertanyaan yang dilempar ke anak-anak, bisa dijawab dengan sempurna.

Dikesempatan itu, Bupati memberikan bantuan dana kepada panitia dan berharap acara Gebyar TK dan Paud, bisa menjadi agenda tahunan seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

Bunda Paud, Hj Hesti Haris menambahkan, para orang tua, harus terus memperhatikan pendidikan anak-anaknya. Pendidikan anak tidak cukup hanya diserahkan kepada guru saja, ujarmnya.

“Peran orang tua, untuk mendidikan anak-anak di rumah, sangat dibutuhkan. Saat ini banyak terjadi kasus terhadap anak, untuk itu anak harus dijaga dengan baik dalam segala aktivitasnya,” pinta Hj Hesti Haris. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori




Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.