Al Haris Harap BNI Syariah Menjaga Pelayanannya dengan Baik

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin Al Haris menghadiri grand opening relokasi kantor BNI Syariah Merangin, Jumat (17/1/2020), dimana usai peresmian BNI Syariah Bupati Merangi Al Haris sempat membuka tabungan di Bank tersebut.

Dimana BNI Sariah Merangin ini nantinya bisa membantu masyarakat Kabupaten Merangin untuk keperluan berangkat umroh dan Haji, sebab di Kabupaten Merangin Bank Sariah hanya berada di Kecamatan Pamenang, tidak di ibukota Kabupaten.

Dengan hadirnya BNI Sariah ini setidaknya mempermudah masyarakat untuk kepengurusan umroh dan Haji kedepannya. Untuk itu pemerintah Kabupaten Merangin sangat mengapresiasi dengan bedirinya Bank Sariah di ibukota Kabupaten Merangin.

Usai menghadiri Grand Opening BNI Syariah Bupati Merangin menyampaikan jika dirinya sangat bangga sekali dengan hadirnya Bank BNI Syariah di Merangin.

“Banyak para orang tua kita yang ingin berangkat Haji atau umroh mencari Bank Syariah, nah ini jawabannya dan tentu mereka akan dekat lagi ke ibukota Kabupaten, tinggal buka rekening, nabung di BNI Syariah,” ucap Al Haris.

Tak hanya itu Al Haris juga mengatakan, selama ini masyarakat mengeluhkan jika ingin menabung di Bank Syariah harus ke Kacamatan Pamenang, dimana masyarakat dari Kecamatan Jangkat, Tabir, Sungai Manau sangat mengeluh jauhnya keberadaan Bank Syariah.

“Harapan saya semoga teman-teman dari BNI Syariah menjaga kualitas pelayanannya kepada masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Selain Bupati Merangin, turut hadir Forkopimda Merangin, Kemenag Merangin, Pimpinpan Pondok Pesantren, pimpinan perbankan, ketua MUI H.Handayani dan OJK Jambi. (Hms)

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.