Makin Meresahkan, Al Haris Perintahkan Tangkap Anak Punk

Anak punk di Merangin saat diamankan polisi || foto : jefrizal

BANGKO — Bupati Merangin, Al Haris, bereaksi cepat. Begitu menerima laporan warga banyak anak punk berkeliaran dan tidur bersama, di pertokoan Pasar Bawah Bangko, Haris langsung bertindak.

Hasilnya, 12 anak punk diamankan, Sabtu (1/4) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Penangkapan anak punk yang meresahkan para pedagang dan warga dilakukan belasan anggota Satpol PP Merangin.

“Malam ini mereka dikumpulkan. Besok mereka harus meninggalkan Bangko,” kata Dan Ops Satpol PP Merangin, Ariyanto, pada INFOJAMBI MEDIA, di TKP.

Sebagaimana dikeluhkan para pedagang Pasar Bawah, mereka terganggu oleh kehadiran anak-anak punk yang berpenampilan tidak karuan itu. Mereka keluar masuk rumah makan sambil mengamen dan minta uang.

Lebih meresahkan lagi, mereka tidur bersama di ruko kosong di lantai dua tidak berpenghuni di Pasar Bawah. Bahkan tak jarang mereka bercamput baur, remaja laki laki dan perempuan.

“Apa yang mereka kerjakan bergelap-gelapan malam-malam di pertokoan itu. Mereka meresahkan pedagang dan warga,” kata Haji Nuan, warga Bangko, kesal.

Warga berterimakasih pada Al Haris yang langsung bertindak memerintahkan aparat Satpol PP menertibkan anak-anak punk itu. Dalam razia malam ini, empat anak punk puteri berhasil kabur.

“Sebaiknya aparat Satpol PP menggelar razia rutin,” harap Haji Nuan. (infojambi.com/d)

Laporan : Yuneldi Yunis Koto

 

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.