Al Haris itu Pemimpin yang Sederhana dan tidak Pilih-pilih Teman

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Ketika menghadiri undangan resepsi perkawinan di Teluk Kecimbung Batin VIII Kabupaten Sarolangun, Senin (11/11/2019) ada hal yang menarik saat kedatangan Al Haris, di mana Al Haris disambut dan di arak oleh rombongan kompangan mulai dari pangkal jembatan sampai ke tempat acara resepsi, dan saat Al Haris datang disambut dengan antusias para undangan maupun tuan rumah.

Pembawa acara pun tidak segan-segan dan dengan semangat mengatakan selamat datang bapak Al Haris salah satu calon Gubernur Jambi.

Salah seorang tokoh masyarakat H. Anlar dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Al Haris di Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun ini.

H. Anlar pun menceritakan bahwa Al Haris ini adalah sosok pemimpin yang sederhana, energik dalam memimpin pembangunan Kabupaten Merangin. Beliau orangnya tidak pilih-pilih dalam bergaul sehari harinya walaupun beliau sudah menjadi bupati dan pembangunan Merangin hari ini sudah bisa kita lihat kemajuannya, oleh karena itu kami mengajak warga Teluk Kecimbung dan warga Bathin VIII untuk mendo’akan dan membantu memenangkan bapak Alharis pada pemilihan gubernur 2020 nanti.

Al Haris dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa baik dari tuan rumah maupun masyarakat Teluk Kecimbung ini.

“Saya maju di pilgub ini sudah meminta do’a dan restu para orang tua Jambi, dan kemarin hari minggu saya bersama pak HBA menghadiri acara Maulid Nabi di Muaro Jambi. ini adalah salah satu bukti nyata bahwa bapak HBA memberikan restunya kepada saya untuk maju di pilgub 2020 nanti. Saya mohon do’a dan restu masyarakat Teluk Kecimbung untuk bisa berbuat dalam membangun Jambi kedepannya. sehingga apa yang saya perbuat nanti bisa membawa kebaikan dan berkah bagi masyarakat jambi. dan tentunya saya sudah siap menghibahkan diri saya untuk kemajuan Provinsi Jambi ini,” ujar Al Haris.***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.