Al Haris, Khafied dan Fauzi Tak Hadir Rapat Pleno Nasdem

BANGKOSetelah melakukan penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati Merangin hingga 21 Juli lalu,hari ini, Selasa (25/7), Partai Nasdem menggelar rapat pleno penjelasan visi misi bacalon Bupati Merangin.

Rapat pleno yang diadakan di salah satu hotel di Bangko, hanya dihadiri delapan bakal calon dari 11 orang yang mendaftar ke Nasdem.

Usai dibuka oleh Ketua DPD Nasdem Merangin, Badri Husain, acara langsung diteruskan dengan mendengarkan visi dan misi bakal calon Bupati Merangin.

H Nalim yang ikut mendaftar mendapat kesempatan menyampaikan visi misi, dilanjutkan oleh tujuh kandidat lainnya. Tujuh bakal calon yang hadir adalah Fendi, Suprapto, Izham, Majid, Mashuri, Ainal Mubaroq M Syukur diwakili Masril dan Damiri.

Sementara bakal calon yang tidak hadir adalah Al Haris, Khafied Moein dan Fauzi Anshori.

Ketua DPD Nasdem Merangin, Badri Husein, memberi waktu lima hari terhitung mulai tanggal 21 hingga 25 Juli untuk sampai ke tahap selanjutnya.

Badri tidak tahu alasan tiga bakal calon itu tak hadir. Mereka memang punya hak tidak hadir di rapat pleno Nasdem.

Al Haris memberi alasan melalui surat resmi berhalangan hadir. Khafied Moein ada urusan dinas. Fauzi Ansori melalui tim sukses menyampaikan tidak bisa hadir dengan alasan ada urusan pribadi ke Jakarta. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.