Al Haris Lalui Jalan Berlumpur dan Ikut Dorong Mobil

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Al Haris, calon Gubernur Jambi nomor urut tiga terus turun melihat lebih dekat kondisi masyarakat hingga ke pelosok, meski harus melalui jalan licin berlumpur.

Seperti saat Al Haris ke Dusun Kalapa Kembar, Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Tebo, Sabtu malam, 7 November 2020.

Al Haris yang didampingi Hamdi mantan wakil Bupati Tebo, Toha Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani Tebo dan Syamsuri AL ketua tim koalisi partai Haris-Sani Kabupaten Tebo harus melewati jalan licin dan berlumpur.

Bahkan ditengah perjalanan menuju dusun Kelapa Kembar, Al Haris ikut turun mendorong mobil warga yang tidak bisa bergerak karena masuk kubangan.

Calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini harus rela baju koko putihnya kena percikan lumpur.

“Tidak kami sangka ada calon gubernur mau ke sini. Jalan susah, sinyal tidak ada,” kata warga saat silarutahmi dengan Al Haris.

Al Haris calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB di Pilgub Jambi 2020 ini mengatakan dirinya mencalonkan diri menjadi Gibernur Jambi bukan hanya mencari menang.

“Tapi juga mencari solusi apa yang dikeluhkan masyarakat. Kalau hanya mencari menang saya cukup sosialisasi di kota saja, didaerah yang mata pilihnya banyak,” sebutnya.

“Tapi saya rela turun ke berbagai pelosok di Jambi ini, tujuannya adalah agar saya mengetahui persoalan ditengah masyarakat dan itu menjadi saya membangun Jambi,” kata Al Haris.

“Pemimpin harus turun melihat kondisi masyarakat, harus tau apa yang dibutuhkan masyarakat, harus menguasai dan memahami daerah yang dipimpinnya nanti,” tambah Al Haris lagi.

Dengan turun langsung ketengah masyarakat, dikatakan Al Haris dirinya tau mana yang harus diprioritaskan dan harus mendapat perhatian serius.

“Seperti disini sinyal tidak ada, kemudian masih banyak jalan provinsi diberbagai daerah yang kondisinya cukup parah dan harus segera ditangani,” ujarnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.