Senin, 26 Juni 2017 | 03:57

Al Haris Lantik 26 Pejabat Eselon II

Sebanyak 26 pejabat eselon dua dilantik || jefrizal

BANGKO — Bupati Merangin, H Al Haris, melantik 26 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Merangin, di Aula Kantor Bupati Merangin, Sabtu sore. Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Merangin, HA Khafied Moein.

Pejabat yang dilantik diantaranya H Sibawaihi (sekretaris daerah), Irdam (staf ahli bidang politik hukum dan pemerintahan), Drs Hatam Tamsir (kepala inspektorat), Mardiansyah (kepala BPBD).

Syafri diangkat menjadi asisten koordinasi bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Ir Arwan (asisten bidang perekonomian dan pembangunan), Hambali (asisten administrasi umum).

Drs Makmur dilantik sebagai sekretaris dewan, Ir M Arif (kepala dinas PU), Ir Markoni (kepala dinas perternakan dan perkebunan), Ir Rumusdar (kepala dinas tanaman pangan dan holtikultura), H Dedi Darmantias (kepala dinas pariwisata, pemuda dan olahraga), dr Salahudin (kepala dinas kesehatan).

DR Arislan diangkat menjadi Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Zulhifni (Kadis LH), Jangcik Mohza (Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja).

Ir Fajarman diangkat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah), Drs Amir Ahmad (Kepala Pengeolaan Pajak dan Retribusi), Nasution (kepala BKD), Jailani (kepala dinas kependudukan dan pencatatan), Hazwar (Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan).

Drs Junaidi diangkat menjadi (Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian), Drs Elvis Suryadinata (Kadis Pengendalian Penduduk dan KB), Drs Sardaini (Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman), Ibrahim (Kepala Balitbang), Drs Nurdin (staf ahli bidang kemasyarakatan).

Bupati Merangin, Al Haris, minta para pejabat yang dilantik bisa memangku jabatannya dengan baik dan amanah.

“Bekerjalah dengan baik, patuhi aturan yang berlaku. Dengan bekerja keras, insya Allah semua keinginan tercapai. Bagi pejabat yang belum mendapat jabatan baru agar bekerja lebih baik lagi untuk bisa meraih yang diinginkan,” kata Haris. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.