Al Haris Lantik Enam Orang Pejabat Eselon II

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin H Al Haris pada Senin (18/11/2019) melantik enam orang pejabat eselon II di jajaran Pemkab Merangin. Pelantikan yang berlangsung khidmat di Aula Utama Kantor Bupati Merangin itu, dihadiri sejumlah pejabat.

Keenam pejabat yang dilantik, Abdai yang sebelumnya Sekretaris Dinas Kesehatan dilantik menjadi Kadis Kesehatan, Ferdi Firdaus yang tadinya Sekretaris Dinas Kominfo dilantik menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Selain itu, Tandry Adi Negara yang sebelumnya Kepala Bagian Umum Setda Merangin dilantik bupati menjadi Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Merangin.

Sedangkan H Aspan yang tadinya Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Merangin.

Abdul Lazl yang tadinya Kabag Pemerintahan Setda Merangin, dilantik menjadi Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta Andrie Fransusman yang tadinya Camat Bangko dilantik menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

“Pelantikan ini tentu saja merupakan hasil dari asesmen yang sebelumnya telah diikuti yang bersangkutan. Saya minta mereka nanti bisa bekarja dengan baik pada bidang yang dipilihnya,” ujar Bupati.

Menyinggung bagaimana dengan jabatan yang telah ditinggalkan pejabat yang sudah dilantik? Bupati menjelaskan dalam waktu dekat, kekosongan jabatan itu akan segera diisi.

“Kita akan juga akan lantik pejabat eselon III dan IV karena memang sudah banyak yang kosong dan kekosongan jabatan itu akan segera diisi guna keseimbangan kerja,”terang Bupati.(TGH)

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.