Al Haris Lantik Ratusan Tim Supik Gendis Merangin

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Tim pemenangan Haris-Sani terus bertambah, Rabu (28/10/2020), calon Gubernur Jambi nomor urut tiga, Al Haris, kembali melantik ratusan anggota Tim Supik Gendis Merangin.

Untuk mengantisipasi pengumpulan massa proses pelantikan dilakukan secara bertahap. Ada beberapa sesion pelaksanaan, sehingga saat pelantikan jumlah orang yang datang tidak mencapai 50 orang. Selain itu, proses pelantikan juga mengikuti protokol kesehatan.

Madian Saswadi Ketua Bapilu DPW PAN Jambi, dan Ahmad Kausari Ketua Tim Koalisi Haris-Sani Merangin, juga ikut mendampingi Al Haris mengukuhkan tim Supik Gendis.

Al Haris mengharapkan tim Supik Gendis sama dengan tim pemenangan dan tim koalisi bergerak dengan mengedepankan Politik santun.

“Merangin harus menjadi tuan rumah yang baik, silakan tim lain sosialisasi di Merangin. Sosialisasikan program-program kita dan selalu mengedepan politik santun,” kata Al Haris.

Al Haris menegaskan, dirinya maju mencalonkan diri jadi Gubernur Jambi bukan untuk meninggalkan masyarakat Merangin, tapi untuk membantu membangun Merangin dari Jambi.

“Saya jadi gubernur bukan untuk meninggalkan Merangin, tapi untuk membantu Merangin dari Jambi, karena tidak mampu APBD kita dengan cepat membangun Merangin yang luas ini,” kata Al Haris.

“Contohnya Jembatan Syamsudin Uban di Pasar Bawah, itu anggarannya cukup besar dan sulit APBD kita, maka pembangunannya dibantu APBD Provinsi Jambi waktu itu zaman HBA. Itu juga yang saya lakukan nanti, membangun Merangin dari provinsi,” tegas Al Haris. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.