Al Haris Lepas Jalan Santai Peringati Hari Ibu dan Dharma Wanita

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM РBupati Merangin H Al Haris pada Jumat pagi (13/12/2019), melepas Jalan Santai Peduli Lingkungan, di jalur dua depan Kantor Bupati  Merangin. Gerak jalan yang diikuti ratusan pesarta itu, menempuh jarak sekitar 10 Km.

Saat melepas jalan santai tersebut Al Haris menjelaskan tujuan diselenggarakannya gerak jalan ini, agar tubuh kita sehat. Apabila tubuh kita sehat, akan menumbukkan pikiran-pikiran positif. Pikiran positif itu tentunya sebuah pemikiran  yang sehat pula.

Melalui gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ibu 2019 dan hari  ulang tahun Dharma Wanita 2019 tersebut terang bupati, mengajak para ibu-ibu untuk lebih pandai dalam mendidik anak-anaknya, sehingga menjadi pintar dan sholeh.

Pada zaman sekarang ini tegas bupati, orang tua harus lebih fokus memperhatikan dan mendidik anak-anaknya, mengingat banyak pengaruh negatif yang mudah muncul, terutama dari handphone androit.

Awasi betul pinta bupati, ketika anak sudah main handhone androit. Jangan sampai membuka gambar-gambar yang tidak bagus. Anak jangan juga dibiasakan main handhone androit berlama-lama.

Menariknya ketika gerak jalan berlangsung, para peserta diwajibkan memungut sampah di sepanjang jalan yang ditempuhnya. Para peserta yang berhasil masuk garis finish, langsung mendapatkan minuman mineral dan sarapan bubur.

Di lokasi finish tersebut, juga dilakukan pengundian ratusan kupon door prize dengan berbagai hadiah mulai dari barang-barang elektronik, perlengkapan rumah tangga dan aneka hiburan menarik lainnya.(TGH)

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.