Al Haris Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Megah di Kembar Lestari I

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Al Haris mendapat undangan khusus dari warga Komplek Perumahan Kembar Lestari I, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu pagi, 15 November 2020.

Calon Gubernur Jambi berpasangan dengan Abdullah Sani nomor urut 3 ini sengaja diundang warga untuk melakukan peletakan batu pertama rehab total Masjid Nurhasanah. Masjid tersebut dibangun dengan anggaran Rp 5,9 miliar.

Al Haris dihadapan warga yang bergotong-royong di lokasi pembangunan masjid dari berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, mengucapkan terima kasih diberi kesempatan meletakkan batu pertama pembangunan masjid ini.

“Mudah-mudahan setelah diletakkan batu pertama ini pembangunannya berjalan mulus hingga selesai,” harapnya.

Dia juga minta pada masyarakat bersama-sama mendukung panitia pembangunan Masjid Nurhasanah, sehingga segera diselesaikan sesuai harapan.

“Membangun masjid semegah ini butuh kerjasama yang baik, begitu pula soal anggaran, tidak ada salahnya kita menyisihkan sebagian rezeki. Untuk amal kebaikan kita sumbangkan untuk mensukseskan pembangunan,” ujarnya.

Syafriadi, Ketua Pembangunan Masjid Nurhasanah Perumahan Kembar Lestari I sangat bersyukur dengan adanya kehadiran publik figur Al Haris, dalam prosesi peletakan batu pertama pembangunan masjid di lingkungan mereka.

Pengusaha property sukses di Jambi ini berharap tidak sampai sebatas peletakan batu pertama saja, namun dukungan Al Haris terhadap pembangunan Masjid Nurhasanah yang membutuhkan dana tidak sedikit terus berkesinambungan.

“Kami pengurus pembangunan masjid dan masyarakat Perumahan Kembar Lestari I bersyukur sekali dengan kehadiran beliau, karena beliau mau membantu masjid kami. Harapan kami kedepan beliau juga tetap memberikan dukungan,” ujar Syafriadi menyampaikan harapan warga.

Usai peletakan batu pertama, sebelum meninggalkan lokasi rehab total Masjid Nurhasanah, Al Haris memberikan bantuan material untuk mensukseskan pembangunan berupa 100 sak semen. ***

Kategori Agama

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.