Al Haris: Panwascam Juga Diawasi Publik

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Selain mengawasi jalannya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020, seluruh anggota Panitia pengawas pemilihan kecamatan (Panwascam) Kabupaten Merangin, juga diawasi oleh masyarakat (Publik)

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris pada acara Pelantikan dan Pembekalan sebanyak 72 orang anggota Panwascam Merangin di Aula Hotel Family Iin Bangko, Jumat (27/12/2019).

‘’Kita (Panwascam) bertugas mengawasi jalannya Pilgub Jambi, tapi jangan lupa kalau kita juga diawasi oleh masyarakat atau publik. Untuk itu semua harus bekerja dengan baik, sehingga menghasilkan kerja yang baik pula,’’ ujar Bupati.

Bupati minta Panwascam betul-betul bisa mengawasi apa pun hal-hal yang terjadi pada Pilgub Jambi di Kabupaten Merangin. Ciptakan jalannya Pilgub Jambi yang netral dan aman.

Diakui bupati, sekarang ini sudah masuk dalam tahapan Pilgub Jambi, sehingga seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaannya harus siap kerja menyukseskan Pilgub Jambi.

‘’Sekretariat di tingkat kabupaten dan kecamatan juga harus disiapkan sematang mungkin, sehingga nantinya jangan sampai terbentur dengan hal-hal yang dari awal memang belum disiapkan secara matang,’’ harap Bupati.

Kinerja semua komponen Pilgub Jambi itu terang bupati, pada akhirnya akan tampak di masyarakat. Hal ini karena masyarakat sekarang lebih kritis dalam menyikapi berbagai permasalahan.

‘’Saya titipkan jalannya Pilgub Jambi  yang netral dan sukses ini kepada saudara-saudari yang baru dilantik. Selamat bertugas dan selamat bekerja kepada 72 orang anggota Panwascam Merangin,’’ pinta Bupati.(TGH)

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.