Al Haris: Pemkab Siap Sinergi Zona Bersih Melayani

PENULIS : TEGUH
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Pemkab Merangin siap bersama bersinergi dengan pihak manapun dalam tuntunan zaman zona bersih dalam melayani. Termasuk dengan Pengadilan Negeri (PN) Bangko.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris, ketika menghadiri acara pengantar alih tugas Tumpanuli Marbun, SH. MH sebagai hakim PN Jakarta Utara dan Aminuddin, SH. MH sebagai Ketua PN Bangko yang baru Senin (17/6/2019).

‘’Terimakasih kepada Bapak Marbun yang sudah bertugas di Merangin selama 2,6 tahun. Selama beliau disini mungkin layanan kami masih ada kurang, kami atas nama Pemerintah menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya,’’ujar Bupati.

Bupati juga menucapkan selamat kepada Aminuddin, SH. MH sebagai Kepala PN Bangko yang baru. Bupati berharap semoga dijabatan yang baru, bisa menjadi jenjang untuk meniti karir yang lebih tinggi lagi.

Aminuddin sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Bangko. Dikatakannya, Tumpanuli adalah lidear dan tidak ada salah selama beliau memimpin PN Bangko.

‘’Kedepannya mohon kerja sama dan arahannya untuk kemajuan Kabupaten Merangin. Mohon bantuan dan kerja sama demi kemajuan Kabupaten Merangin yang sama kita cintai,’’ ujar Aminuddin.

Sedangkan  Tumpanuli mohon pamit  dan mohon do’a restu untuk bekerja ditempat yang baru. Semoga ditempat yang baru bisa bekerja dengan baik. ‘’Terimakasih selama bertugas  2,6 tahun di Merangin bisa berjalan lancar,’’ ujarnya.

Adapun keberhasilan PN selama dimemimpinnya terang Tumpanuli adalah keberhasilan bersama. Tumpanuli merasa bangga pernah menjadi bagian dari PN Bangko.***

Kategori Merangin

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.