Al Haris Persilahkan Cagub Lain Masuk ke Merangin

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Bakal calon Gubernur Jambi, H Al Haris, mempersilahkan para kandidat calon gubernur lainnya masuk ke wilayah Kabupaten Merangin untuk bersosialisasi atau berkampanye.

Hal tersebut ditegaskan Al Haris ketika menghadiri pengukuhan pengurus DPC Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Merangin periode 2020 – 2022, di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Senin, 21 September 2020.

“Tolong perlakukan dan terima dengan baik para kandidat cagub kita. Jangan rusak baleho-balehonya. Ketiga cagub Jambi adalah putra terbaik Jambi,” ujar Bupati Merangin dua periode ini dihadapan 205 kepala desa.

Bupati yang dikenal jago lobi ke pemerintah pusat ini ini minta para kandidat cagub Jambi dimuliakan, ketika mereka masuk ke wilayah Kabupaten Merangin.

“Jika para kades di Merangin memuliakan para kandidat cagub lainnya, Insya Allah saya akan dimuliakan juga di daerah-daerah di luar Merangin,” terang Bupati yang baru menerima penghargaan Pramuka dari Gubernur Jambi Fachrori Umar ini.

Haris juga memperbolehkan para kadesnya mengikuti kegiatan cagub lainnya di Kabupaten Merangin. Tujuannya agar para kades tahu program dan visi misi para kandidat cagub Jambi.

“Setelah mengetahui program dan visi misi kandidat cagub lainnya, nanti para kades bisa membedakan mana yang layak untuk dipilih,” terang Al Haris.

Para kandidat cagub itu, lanjut suami Hesty Haris ini, adalah mantan pimpinannya. Bahkan setiap kali berjumpa pada berbagai kesempatan dengan para kandidat cagub tersebut, Al Haris selalu salam mencium tangan mereka. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.