Al Haris Pimpin Shalat di Acara Peradi

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Calon Gubernur Jambi, Al Haris bersilahturahmi dengan DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jambi, Senin sore, 5 Oktober 2020.

Acara yang berlangsung di Thehok, Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi itu berjalan dengan baik.

Sedang asik berbincang-bincang, waktu shalat Magrib tiba. Perbincangan itupun langsung terhenti.

Al Haris bersama pengurus DPC Peradi Jambi menunaikan shalat Magrib. Al Haris memimpin shalat itu.

Kedatangan calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini disambut hangat Ketua DPC Peradi Jambi, Suratno, Sekretaris Sarbaini dan anggota lainnya.

Suratno mengatakan, di Pilgub Jambi 2020 ini ada dua anggota Dewan Kehormatan Peradi Jambi yang maju. Mereka adalah Al Haris dan Abdullah Sani.

“Kebetulan dua anggota Dewan Kehormatan Peradi berpasangan maju di Pilgub Jambi, kita semua selaku anggota Peradi wajib mewujudkan keinginan anggota kita menjadi gubernur dan wakil gubernur,” kata Suratno.

Sementara itu, Al Haris mengatakan bahwa dirinya dengan Abdullah Sani sudah menjadi bagian dari Peradi Jambi. Peradi tak mungkin dilupakan.

“Saya sebagai dewan kehormatan bidang pemerintahan, dan Pak Abdullah Sani di bidang keagamaan. Tentunya ini sangat cocok, pemerintahan dan keagamaan bersatu,” kata cagub yang diusung PKS, PKB dan PAN ini.

Masih dikatakan Al Haris, maju di pilgub ini tidaklah gampang, tidak sama dengan pilbup. Nuansanya sangat berbeda. Dia berharap teman-teman Peradi membantu untuk advokasinya.

“Kita ini mesti berjuang, tidak mungkin keberhasilan tanpa perjuangan. Kami dengan Abdullah Sani ini saat ini sudah mendaki, tidak mungkin tidak butuh bantuan untuk sampai ke tujuan. Dengan bersama-sama tentunya akan mudah mencapai tujuan,” ujarnya.

Al Haris mohon doa restu dan bantuan dari semuanya. Mereka sangat serius. Tidak ingin apa-apa, hanya ingin membangun Jambi. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.