Al Haris Resmikan SMP IT Baitunnajah Desa Tambang Emas

Peresmian SMP IT Desa Tambang Emas ll foto : Teguh

BANGKO – Bupati Merangin, H Al Haris, Selasa (23/5), meresmikan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) di Desa Tambang Mas Kecamatan Pamenang Selatan

Dikatakannya, sarana pendidikan saat ini semakin dekat ke rumah. Artinya, saat ini  sudah banyak berdiri sarana pendidikan di sekitar pemukiman masyarakat.

“Saya bangga dengan pengurus Yayasan KH Mustain, karena bertekad mendirikan sekolah ini,” ujar Bupati.

Melalui sekolah tersebut, Bupati Al haris, yakin nanti akan lahir murid-murid yang berkualitas dan bermutu. Sebab, bordung school ini disamping mempelajari ilmu umum juga ilmu Agama.

Diharapkan kegiatan proses belajar mengajar di Sekolah ini, bisa lebih fokus. Karena peserta didiknya menginap di sekolah.  Untuk itu tidak ada pilihan, bahwa pendidikan adalah yang utama dan yang paling utama untuk kemajuan anak.

Bupati mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membantu dan mendorong kemajuan Yayasan KH Mustain. Sehingga yayasan tersebut, bisa berkembang dan menjadi kebanggan Merangin. Sekaligus dikesempatan itu, secara pribadi Al Haris, memberikan bantuan pembangunan.

Semoga kedepannya, Yayasan ini semakin besar dan bagus pelayanannya, sehingga rakyat bisa menikmatinya dan bisa menciptakan murid-murid yang mampu menjawab perkembangan zaman,” harapnya. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Pendidikan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.