Al Haris Santer Disebut-Sebut Akan Maju Bertarung

PENULIS : NANANG FAHRUROZI
EDITOR : M ASRORI S

Bupati Merangin, H Al Haris.

INFOJAMBI.COM – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi akan digelar tahun depan. Sejumlah nama sudah ramai disebut-sebut bakal maju dalam pemilihan itu. Nama Bupati Merangin, H Al Haris juga digadang-gadangkan akan maju memperebutkan tahta tertinggi di Provinsi Jambi.

Pilgub Jambi Tahun 2020 diprediksi bakal seru, sebab hampir semua kepala daerah di Provinsi Jambi, bupati maupun walikota diprediksi bakal mencalonkan diri.

Nama Bupati Merangin, Al Haris, santer disebut-sebut bakal ikut dalam pertarungan merebut kursi Gubernur Jambi. Al Haris dikenal sebagai seorang birokrat yang meniti karir pegawai negeri sipil (PNS) dari level paling bawah.

Prestasi Al Haris agaknya tidak bisa dipandang sebelah mata, mantan Karo Umum kantor Gubernur Jambi ini, dinilai berhasil membangun Kabupaten Merangin, prestasi itu membuat Al Haris dipilih kembali untuk periode kedua membangun Merangin.

Al Haris dikenal sebagai pejabat yang memiliki konsep kerja jelas, visi misinya membangun dan memajukan Kabupaten Merangin sudah terbukti. Dia sudah siap memimpin Provinsi Jambi, jika dikehendaki oleh rakyat. Namun, begitu Al Haris saat ini masih tetap fokus membangun Kabupaten Merangin.

Salah seorang warga Merangin, Syargawi, kepada INFOJAMBI MEDIA, Rabu (12/6/2019) mengatakan, bahwa niat Al Haris maju pada Pilgub Jambi mendapat dukungan positif dari warga Merangin. Mereka optimis Provinsi Jambi akan berkembang di bawah pekepimpinan Al Haris.

“Al Haris dikenal sangat dekat dengan masyarakat, setiap ada kesempatan selalu hadir, jika diundang masyarakat yang menggelar acara atau kegiatan, ujar Syargawi.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.