Al Haris Sarapan Bersama Pejuang Subuh

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Calon Gubernur Jambi, Dr H Al Haris, mengikuti kegiatan Pejuang Subuh, di kawasan Bukit Baling, Talang Banjar, Kota Jambi, Jumat pagi, 9 Oktober 2020.

Setelah sholat Subuh berjamaah di Masjid Assa’adah, Al Haris bersama H Abdulrahman Sidiq dan Ustadz Bambang, sarapan dan bincang santai di Warung Kopi Saung Tawaqal, Bukit Baling.

Di sini Al Haris menjelaskan program-program keagamaan yang akan dia dan Abdullah Sani laksanakan, jika nanti dipercaya menjadi kepala daerah Provinsi Jambi.

Menurut Bupati Merangin dua periode ini, bidang keagamaan adalah hal utama yang harus diperhatikan selain pembangunan bidang lain.

Khusus Pejuang Subuh, gerakan sholat berjamaah Subuh, Al Haris mengapresiasi kegiatan positif ini. Apalagi para Pejuang Subuh banyak diikuti oleh pemuda.

“Pejuang Subuh ini ada di mana-mana. Gerakan yang membumi dan semoga diberi pahala besar oleh Allah SWT,” ungkap mantan Lurah Selamat Kota Jambi ini.

Menurut anak dusun ini, sholat subuh memiliki keutamaan luar biasa di Islam. “Bagi yang melaksanakan sholat subuh itu seperti mendapat seluruh dunia dan isinya. Luar biasa,” tambah mantan Kepala Biro Umum Kantor Gubernur Jambi ini.

Al Haris mengimbau anak-anak muda mengikuti gerakan Pejuang Subuh untuk sholat dan meramaikan masjid di pagi hari. “Jangan biarkan rumah Allah sepi. Ayo, pagi-pagi kita sholat Subuh, ikut para Pejuang Subuh yang telah memulainya,” ajak Cagub Jambi nomor urut tiga ini. ***

Kategori Agama

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.