Al Haris : Saya Anak Desa, Hobi Main Bola

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

Al Haris di Tanjung Jabung Barat / foto : ist

INFOJAMBI.COM — Bupati Merangin, H Al Haris, Minggu kemarin menutup turnamen sepakbola Prambanan Cup 2019, di Lapangan Prambanan, Bram Itam Kanan, Tanjung Jabung Barat.

Al Haris datang bersama Abdullah Sani, tokoh masyarakat Jambi yang pernah ikut Pemilihan Walikota Jambi.

Sebelum penutupan, diadakan pertandingan final, disaksikan ribuan penonton dari beberapa kecamatan di Tanjung Jabung Barat.

Al Haris tampak bersemangat menyaksikan pertandingan final antara Lorta FC dan Bram itam FC itu sampai selesai.

Seusai pertandingan, Al Haris yang biasa disapa Wo Haris menyatakan salut melihat para pemain sepakbola Tanjung Jabung Barat. Mereka memiliki bakat luar biasa.

Al Haris juga mengapresiasi keberadaan lapangan sepakbola Bram Itam. Menurutnya di Jambi hanya ada dua lapangan yang bisa dipakai main malam hari. Satunya lagi di Merangin.

“Ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam membina olahraga sepakbola,” kata Al Haris.

Kandidat bakal calon Gubernur Jambi ini berharap setiap desa memilki satu lapangan. Sepakbola baginya permainan yang sangat digemari anak-anak muda desa.

“Saya anak desa. Saya hoby dan juga pemain sepakbola. Untuk pengembangan olahraga ini, saya ingin membangun satu stadion bertaraf nasional, sehingga pertandingan bisa dilakukan malam hari,” ujar Al Haris disambut tepuk tangan para penonton, termasuk Abdullah Sani. ***

Kategori Olahraga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.