Al Haris Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sungaiabang

Penulis : Tim Liputan || Editor : Doddi Irawan

INFOJAMBI.COM – Al Haris dalam safari politiknya di bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Sungaiabang, Kabupaten Sarolangun.

Al Haris silaturahmi dengan tokoh masyarakat di kediaman Jurit, adik sepupu Hasan Basri Agus (HBA), mantan gubernur Jambi.

Semua keluarga besar HBA tampak hadir, diantaranya Hatip Agus adik kandung HBA.

Semuanya berkumpul bertatap muka dengan calon Gubernur Jambi nomor urut tiga, Al Haris, yang juga anak angkat HBA.

Al Haris calon Gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB menyampaikan hajatnya dalam pencalonannya sebagai Gubernur Jambi.

Al Haris mengatakan, pencalonan dirinya bersama Abdullah Sani, mantan Wakil Wali Kota Jambi, tidak terlepas dari restu ayahandanya, HBA.

“Perjalanan saya hingga sampai saat ini tak terlepas dari restu ayahanda HBA dan semakin meyakinkan diri saya setelah HBA menyatakan tidak maju mencalonkan diri sebagai gubernur, ditambah lagi dorongan empat bupati,” kata Al Haris.

Al Haris juga menyebutkan karir politiknya tidak lepas dari HBA yang membesarkannya, mulai dari pegawai rendah golongan I hingga menjabat Bupati Merangin dua periode.

“Program sayo pun juga meneruskan program ayahanda HBA yang dulu jika terpilih periode kedua membuat program Dumisake untuk masyarakat. Karena beliau tidak terpilih, sayo lanjutkan program itu,” ujarnya.

Terkait itu Al Haris minta doa keluarga besar Sungaiabang, untuk membangkitkan kembali batang terendam keluarga besar HBA. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.