Al Haris Terlihat Akrab dengan Erlangga dan Plt DPD I Jambi di Munas Golkar

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Ditengah hiruk-pikuk pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Bakal Calon Gubernur Jambi DR. H. Al Haris, S.Sos terlihat semakin akran dengan Erlangga Hartanto, Ketua umum DPP Partai Golkar yang kembali terpilih.

Dalam kesempatan tersebut, Alharis dan Airlangga beberapa kali tertangkap tengah berbincang sangat serius, entah apa yang dibicarakan, namun kedua kader Beringin tersebut terlihat enjoy, dan sesekali saling melepas senyum.

Bukan hanya dengan Airlangga, Alharis yang biasa disapa Wo Haris juga berbicara banyak dengan Sarmuji, Plt Ketua Partai Golkar Jambi.. Usai berbincang, sejenak kedua tokoh Golkar ini menyempatkan salam komando.

Ansori Hasan, Wasek Depidar Soksi Jambi yang menyaksikan lansung moment tersebut mengatakan, informasi yang berkembang di arena Munas, Al Haris salah satu kajian prioritas yang akan diusung Golkar dalam Pilgub Jambi mendatang. “Banyak sekali teman-teman disini menyebut Al Haris paling berpeluang diusung Golkar, ini dampak dari semakin tingginya elektabikitas Al Haris dibanding kader lain dalam Pilgub mendatang,” ujar Ansori.

Sementara itu, salah satu ketua DPD II Golkar yang hadir di arena Munas tersebut menyebutkan, tidak benar klaim satu kelompok yang menyebut Golkar Jambi sudah punya calon dalam Pilgub. “Itu klaim sepihak saja, padahal yang mengklaim itu berdasarkan kajian tingkat keterpilihannya masih rendah, mana mau Golkar mengusung calon yang sudah hampir pasti bakal kalah,” ujarnya.

Sementara itu, Al Haris, Kader Golkar yang juga bakal Calon Gubernur Jambi enggan menanggapi spekulasi yang berkembang.

“Biarkan saja proses ini berjalan, saya hanya ingin mengucapkan Selamat kepada bapak Erlangga atas terpilihnya kembali menahkodai partai yang telah banyak berbuat untuk bangsa ini,” ujar Wo Haris.(SH)

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.