Al Haris Tutup Jambore Karang Taruna

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Setelah berlangsung selama tiga hari, Jambore Karang Taruna tingkat Kecamatan Tabir Selatan yang dipusatkan di Desa Bungo Antoy, pada Minggu (1/12/2019) ditutup Bupati Merangin H Al Haris.

Diakui bupati selama empat tahun berturut-turut Jambore Karang Taruna Kecamatan Tabir Selatan, terus dilaksanakan setiap tahunnya. Ini menandakan eksistensi dari para kader Karang Taruna di kecamatan tersebut.

‘’Karan Taruna Kecamatan Tabir Selatan ini bisa menjadi contoh bagi Karang Taruna kecamatan lainnya. Selain eksis di berbagai kegiatan kepemudaan, Karang Taruna Tabir Selatan selalu menggelar Jambore seperti ini,’’ujar Bupati.

Menariknya pada acara Jambore Karang Taruna Tabir Selatan itu, digelar ceramah agama yang disampaikan Ustadz Roni dari Kabupaten Tebo. Dalam cemarahnya ustadz yang masuk nominasi Indosiar itu mengulas anak milenia.

‘’Anak milenia sekarang lebih cinta artis-artis idolanya dari pada orang tuanya sendiri. Bukatinya dalam handphonenya selalu terpampang arti atau bintang idolanya, sementara foto orang tuanya tidak ada,’’tegas Ustadz Roni.

Dipenghujung acara bupati bersama rombongan sempat meninjau satu persatu perkemahan para kader Karang Taruna Tabir Selatan. Di setiap perkemahan tersebut, bupati juga menyempatkan untuk berfoto bersama. (TGH)

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.