Senin, 22 April 2019 | 01:32

Alfamart Pasar Muaratembesi Dirampok, Karyawan Disandera

Penulis : Soehoer
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Aksi perampokan terjadi Selasa (23/1/2019) malam, sekira pukul 23.00 WIB. Sasarannya swalayan Alfamart, di Pasar Paal V Muaratembesi, Kabupaten Batanghari.

Informasi yang diperoleh INFOJAMBI.COM, perampok diperkirakan berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor. Aksi mereka berlangsung tergolong cepat.


“Iyo bang, memang benar ado perampokan di Alfamart Tembesi. TKP ramai, polisi sudah turun ke lokasi,” kata Bujang, warga setempat.

Sebelum menjarah swalayan ini, kedua perampok menyandera dua karyawan. Menurut saksi mata, pelaku menggunakan senjata tajam dan senjata api.

Belum diketahui, barang apa saja yang berhasil dijarah perampok. Pihak kepolisian masih berada di TKP namun belum bisa memberikan keterangan.

“Kami melihat dari kejauhan sekitar dua orang perampok membawa parang dan senpi. Mereka berhasil kabur, namun belum tahu apa saja yang dijarahnya,” tambah warga setempat.

Akibat perampokan tersebut, jalan lintas Muaratembesi macet. Hingga berita ini dipublis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.