Alharis Hadiri Pelantikan HIPMI Bersama Erick Tohir

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

Alharis (kanan) bersama Erick Tohir (kiri) foto : ist

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin, H Alharis menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2024, di Hotel Raffles, Jakarta Pusat, hari ini.

Acara ini juga dihadiri sejumlah pebisnis, termasuk Erick Thohir yang kini menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Hadir dalam acara bergengsi ini, Alharis tampak akrab dengan Erick Thohir dan Mardani H. Maming, Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019 – 2024.

Mardani sebelumnya pernah menjabat Bupati Tanah Bumbu selama dua periode, 2010–2015 dan 2016–2018.

Kabag Humas Merangin, Haidir menyebutkan, kehadiran Alharis pada acara ini atas undangan dari HIPMI.

Haidir mengakui bahwa Alharis cukup dekat dengan sejumlah pengusaha nasional. Menurutnya itu wajar-wajar saja dalam pergaulan.

“Beliau dekat dengan siapa saja, baik pengusaha maupun rakyat kecil. Beliau orangnya supel dan suka bergaul dengan berbagai kalangan,” jelas Haidir.

Pelantikan ini dihadiri pengusaha muda Sandiaga Uno dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Mensekneg Pratikno, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Sosial Juliari P Batubara, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.