Alharis Raih Penghargaan dari Menteri Kesehatan RI

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Gerakan hidup sehat yang terus digelorakan pemerintah Kabupaten Merangin terus menunjukkan peningkatan, kualitas pola hidup sehat yang mencakup berbagai aspek akhirnya mendapat ganjaran dan pengakuan dari pemerintah pusat.

Bertempat di Kementerian Dalam Negeri RI, Bupati Merangin Dr. H. Al Haris, S.Sos. MH pada Selasa (10/11/2019) dianugerahi penghargaan Swasti Saba Tingkat Padapa dari Menteri Kesehatan RI, yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jend. Pol (Purn). Prof. Dr. H Tito Karnavian, M.A, Ph.D. dan Menteri Kesehatan RI Letjen. TNI (Purn). Dr.dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K).

Al Haris mengucapkan terima kasih kepada seluruh Lapisan masyarakat merangin atas diterimanya penghargaan yang diterima ini. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat merangin, ini bukan hanya sekedar penghargaan biasa, ini bentuk dukungan dan kerja nyata dari masyarakat merangin untuk hidup sehat serta kesungguhan Pemkab Merangin mendorong masyarakat dalam menerapkan hidup sehat,” ujar Al Haris.

“Sebagai kepala daerah, kami tentu bangga dengan prestasi ini, dan hal yang lebih penting dari ini semua, gerakan hidup sehat masyarakat tidak boleh berhenti, harus terus kita galakkan, kualitas hidup sehat akan sangat memberi arti bagi kita semua bahu membahu dalam membangun daerah,” tegas Al Haris, Bupati Merangin 2 periode ini.

Bupati berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan semua pihak.”Kita jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk kita semua, sehingga kulitas kehidupan kita kedepan akan semakin baik, Alhamdulillah, baru kali ini Kabupaten Merangin mendapatkan penghargaan ini, ini tentu tidak lepas dari peran penting masyarakat,” tambahnya.(HER)

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.