Alharis Tutup Merangin Expo 2019

Penulis : Jefrizal
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin, H Alharis, menutup Merangin Expo 2019, di Lapangan Eks KONI Bumi Masurai, Bangko, Selasa (31/12/2019) malam.

Ditutupnya Merangin Expo 2019 ini mengakhiri semua rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-70 Kabupaten Merangin.

Keberhasilan Merangin Expo 2019 merupakan semangat dan spirit masyarakat Merangin menghargai para pendiri daerahnya.

‘’Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan even ini,” kata Alharis.

Alharis berharap even yang digelar serentak dipisahkan, karena tidak mungkin semua kegiatan bisa berlangsung dalam 10 hari.

Ada empat even setahun yang diselenggarakan secara terpisah. Namun empat even itu harus masuk dalam agenda tahunan nasional.

‘’Kalau wisatawan sudah ramai berkunjung ke Merangin, hotel-hotel akan penuh dan rumah makan pasti ramai, sehingga meningkatkan ekonomi kemasyarakatan,’’ kata Alharis.

Penutupan Merangin Expo 2019 dimeriahkan dengan penampilan para pemenang lomba band, lagu daerah, tari kolosal, teater, Bujang Upik Merangin dan seni pertunjukan lainnya.

Bupati juga membagikan hadiah kepada pemenang lomba drum band, pawai budaya, baris berbaris, arung jeram, Festival Geopark Merangin, dan turnamen sepakbola Bupati Merangin Cup.

Acara penutupan Merangin Expo 2019 kian dahsyat dengan ditampilkannya sederetan tembang-tembang yang dilantunkan apik oleh artis Ibu Kota, seperti Yus Yunus dan Ayu Diah yang mampu menggoyang ribuan penonton.

Puncak acara malam penutupan Merangin Expo 2019 juga digegerkan dengan aksi kembang api  yang bertubi-tubi diluncurkan ke angkasa, jelang detik-detik pergantian tahun, sehingga langit kota Bangko terang benderang. ***

Kategori Merangin

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.