Alumni Akabri Angkatan 88 Gelar Baksos dan Bhakti Kesehatan

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi yang merupakan alumni Akabri 88 menggelar bhakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako yang digelar beberapa waktu lalu di Kota Jambi.

Setelah menggelar bhakti sosial untuk masyarakat, Alumni Akabri angkatan 88 tersebut juga turut menggelar bhakti kesehatan polri yang bertempat di RS Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi, Selasa (21/7/2020).

Dikatakan Alumni Akabri angkatan 88 ini bahwa kegiatan bhakti kesehatan polri ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan HKGB ke 68 Tahun 2020 bersama Akabri angkatan 88, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, sebutnya.

“Hari ini kita menggelar bhakti kesehatan operasi bibir sumbing dengan peserta sebanyak 15 orang,” sambung Jendral Bintang Dua tersebut.

Ditambahkan Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi bahwa untuk peserta operasi bibir sumbing ini dengan batasan usia berkisar 2 bulan hingga 15 tahun yang terdiri dari dua orang perempuan dan 13 laki-laki.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan bhakti sosial, bhakti kesehatan ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19,” tutupnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.