Senin, 19 November 2018 | 18:49

Amankan Asian Games Polda Jambi Terjunkan 139 Perosnil

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Irjen Polisi Muchlis AS (kiri) ketika memimpin melepas 139 personil ke Palembang (foto Andra Rawas)

INFOJAMBIJAMBI.COM – Dalam rangka pelaksanaan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang Sumatera Selatan, Polda Jambi tidak tinggal diam, sebanyak 139 personil keamanan Polda ikut diterjunkan ke Palembang dalam rangka ikut menjaga keamanan selama berlangsungnya pelaksanaan pesta olahraga terbesar se-Asia, yang diberangkatkan Senin (13/8/2018) dalam suatu upacara, dipimpin Kapaolda Jambi Irjen Polisi Muchlis AS, di lapangan depan Polda Jambi.

Pengiriman sebanyak 139 personil yang terdiri dari sejumlah satuan tersebet sesuai dengan permintaan tim pengamanan Asian Games yang dibawah Polda Sumatera Selatan di pimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Muchlis As yang diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengatakan, pasukan yang diperbantukan dari Polda Jambi untuk melakukan pengamanan di Asian games 2018 di Palembang terdiri dari 123 personel Brimob, 11 anggota Ditlantas dan Satwa K9 ada 5 orang.

“Mereka bertugas sejak, Selasa 14 Agustus 2018 hingga 3 September 2018 di Palembang dimana nantinya akan ikut serta bersama tim keamanan yang ada di sana guna menyukseskan Asian Games, sesuai kebutuan, “bebernya kepada wartawan.

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.