Amato Rudolf Pecahkan Rekor

PENULIS : BAMBANG SUBAGIO
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Pembalap belia, Amato Rudolph mencetak rekor waktu dalam kualifikasi kelas ITCR Night Race di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/8/2019) malam. 

Siswa kelas 2 SMA Labschool Rawamangun Jakarta Timur ini mengukir waktu tercepat 1:59,65. Pembalap lainnya di kelas ITCR 1200, membukukan raihan waktu 2 menit.

Amato mengandalkan Honda Brio untuk balapannya di ISSOM. “Jadi pas free practice malam hari, saya sudah merasa mobil lebih enak. Kemudian mencoba improve di sesi kualifikasi dan alhamdulillah bisa bagus banget. Saya juga gak nyangka bisa dapet segitu,” ujar Amato.

Untuk kualifikasi siang di Honda Brio Speed Challenge (HBSC), pembalap privateer ini juga mencetak waktu tercepat dan menempati pole position pada race day pada Sabtu siang nanti.

Hingga saat ini, Amato menduduki puncak klasemen kelas Promotion HBSC dengan raihan 65 poin, disusul Rio R Bramantio (55) dan Reyno Romein (54).

“Mohon doanya mudah-mudahan bisa bagus untuk balapnya nanti,” kata remaja yang mendapat dukungan penuh dari sang mama, Vida Bahsuan.***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.