Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati, Haviz Datangi Kantor DPC PDIP Batanghari

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Setelah menyatakan sikap untuk bertarung di Pilkada kabupaten Batanghari 2020 mendatang, M Haviz Fattah yang merupakan putra mantan Bupati Batanghari, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 14.00 Wib mendatangi kantor DPC PDIP Batanghari yang berlokasi di Pal 3 Muarabulian.

Haviz tiba dilokasi didampingi istri tercinta beserta pengurus PAN Batanghari.

Kedatangan Putra Almarhum H Abdul Fattah tersebut, untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Batanghari 2020 mendatang.

Ketua PDIP Batanghari Akmal, beserta pengurus PDIP lainnya menyambut hangat kedatangan Haviz dan rombongan. Haviz merupakan Balon pertama yang mengambil formulir penjaringan dikantor DPC PDIP Batanghari.

Disinggung apakah optimis merebut PDI-P sebagai partai pengusung untuk Balon Bupati? Haviz mengatakan optimis rebut PDI-P.

“Jelas optimis rebut PDI-P. Kami rasa dengan hasil survey yang telah dilakukan berbagai lembaga survey, untuk Balon Bupati, kami ada nilai jualnya. Kita serahkan kepada PDI-P dan kami sangat yakin itu,” kata M Haviz putra mantan Bupati Batanghari Almarhum H Abdul Fattah saat ditemui di kantor DPC PDI-P Batanghari Selasa (3/9/2019).

Pihak DPC PDI-P Batanghari sendiri menjelaskan bahwa, untuk pengambilan formulir penjaringan, baik untuk Balon Bupati maupun Balon Wakil Bupati akan berakhir pada 16 September mendatang.       

“Iya, pembukaan pengambilan formulir penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, dimulai pada 2 September dan berakhir 16 September mendatang.” jelas Akmal.

Menurutnya, setelah masa pendaftaran berakhir, dan Balon menyerahkan formulir, maka formulir penjaringan akan kami serahkan kepada DPD dan DPP. Untuk saat ini baru M Haviz yang mengambil formulir penjaringan.

“Keputusannya nanti tergantung pada DPP PDI-P siapa yang berhak untuk diusung dari berbagai Balon yang sudah mendaftar,” kata Akmal Ketua DPC PDI-P Batanghari.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.