Aminuddin Geser Posisi Syahrial Pimpin Gerindra Batanghari

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

Ketua Partai Gerindra Kabupaten batanghari, Drs Aminuddin.

INFOJAMBI.COM – Kabar mengejutkan datang dari DPC Partai Gerindra, Kabupaten Batanghari. Pasalnya, saat ini yang memimpin Gerindra Batanghari bukan Syahrial.

Berdasarkan SK dari pusat menunjuk Drs Aminuddin, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Amin Keriting, memimpin Partai Gerindra Kabupaten Batanghari.

Saat dikonfirmasi di kantor Gerindra Batanghari, Selasa (19/3/2019), Amin, mengaku terkejut menerima kabar bahwa dirinya yang berhak memimpin Gerindra.

“Awalnya saya dapat kabar dari teman-teman, bahwa saya yang akan jadi ketua DPC Gerindra Kabupaten Batanghari. Namun, kabar itu saya anggap lelucon saja. Kemudian saya ditelpon Ketua Partai Gerindra Provinsi Jambi yang mengatakan, bahwa SK saya sudah di teken pusat.

Karena itulah mau tidak mau saya harus mau dan optimis membesarkan Partai Gerindra kedepannya,” kata Aminuddin.
Saat ditanya apa alasan pusat dan provinsi menggantikan posisi Syahrial? dengan tenang Amin menjawab, tidak tahu menahu alasan pusat mengantikan posisi Syahrial dengan dirinya di Partai Gerindra.

“Setahu saya dalam Partai tidak ada gejolak yang signifikan, tentang ketua lama Syahrial. Lagi pula, saya dengan ketua lama juga tidak ada gesekan. Ini hanya sistem komando, jika pusat sudah menetukan pilihannya, maka yang lain mengikuti,” kata Aminuddin, warga Mersam ini.

Setelah dikeluarkan SK-nya dan resmi menjabat sebagai ketua Partai Gerindra, Amin mengharapkan, agar partai tetap solid dan selalu terbuka.

Untuk tahun ini, Aminuddin menjadi Caleg DPRD Batanghari pada dapil 4. Selaku ketua resmi, beliau menargetkan Gerindra mendapatkan lima kursi, untuk DPRD Batanghari.

“Optimis lima kursi akan kita rebut,” katanya.

Untuk diketahui, putra Mersam ini mulai bergabung dengan partai Gerindra sejak 2014 lalu. Niat tulusnya untuk membesarkan Gerindra bakal terwujud. Hal ini ditegaskanya, setelah konferensi pers dikantor Gerindra Batanghari.

“Saya ikhlas dan siap memikul beban ini. Semoga Gerinda Kabupaten Batanghari lebih dikenal,” harapnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.