Amir Sakib Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat

INFOJAMBI.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H Amir Sakib berikan apresiasi kepada Kapolres beserta jajarannya terhadap keamanan di daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama di wilayah pesisir.

Hal ini di sampaikan oleh Wabup Tanjab Barat usai pengukuhan Kelompok Sadar (POKDAR) Kamtibmas di daerah pesisir dalam mencegah peredaran dari pada narkoba dan penyeludupan benih lobster.

Ia mengatakan dengan apa yang telah dilakukan oleh Polres Tanjab Barat menjadi pedoman dalam melaksanakan tugasnya terutama dalam bidang keamanan Kamtibmas di masyarakat.

“Seperti apa yang sudah dilakukan Kapolres beserta jajarannya berhasil menggagalkan penyelundupan bibit benih lobster dan berhasil mencegah kerugian negara sebesar empat puluh Miliyar,” ucap wabub. Selasa (19/01/20).

Amir Sakib juga berharap kejadian penyeludupan benih bibit lobster ini yang terakhir terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Jangan sampai ada lagi oknum atau para pelaku berusaha untuk menyeludupkan benih lobster ataupun narkoba dengan melewati atau melintasi daerah pesisir Kabupaten Tanjab Barat ini ,” harapnya.

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.