Amir Sakib Buru PNS “Bandel”

Wakil Bupati Tanjabbar, H Amir Sakib

KUALATUNGKAL — Untuk menjaga efektifitas dan kualitas kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Tanjabbar, khususnya di bulan Ramadhan, Wakil Bupati Tanjabbar, H Amir Sakib akan menindak tegas para PNS yang “bandel”.

Hal ini disampaikan Amir Sakib usai sidak ke ruangan Bagian Aset dan Organisasi Setda Tanjabbar, Selasa (30/5). “Pokoknya saya akan terus pantau dan sidak kinerja para PNS di lingkup Pemkab Tanjabbar ini, walau di bulan Ramadhan,” tandas Amir Sakib.

Ada surat edaran, selama bulan Ramadhan, tidak ada upacara, tapi absensi kehadiran tetap jalan, kecuali Dinas Luar (DL). Jika ketahuan bolos, ada sanksi tegas dari pemkab bagi PNS “nakal” tersebut.

Amir Sakib mengakui kualitas kinerja para PNS Pemkab Tanjabbar masih rendah. Ia akan terus menjaga efektifitas kerja PNS, terutama dalam melayani masyarakat. Pengawasan kerja juga ditingkatkan, disamping kedisiplinan PNS dalam menjalani tanggung jawabnya.


Wabup akan melibatkan pihak terkait, seperti petugas Satpol PP untuk melakukan aksi nanti. Ia akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Kendati begitu, Wabup juga mengapresiasi para PNS yang selalu memberi pelayanan terbaik pada masyarakat. Ia berharap seluruh masyarakat ikut berperan aktif dalam semua hal, termasuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Amir Sakib menghimbau masyarakatnya aktif memberi informasi akurat dan benar, guna menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Dengan begitu terjaga kondisi yang nyaman, terutama selama Ramadhan. (infojambi.com)

Laporan : Raini

 

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.