Senin, 17 Desember 2018 | 22:46

Amir Sakib Harapkan Desa Penyabungan Jadi Juara Tingkat Provinsi

Penulis : Raini
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Desa Penyabungan Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berhasil meraih predikat Desa Terbaik dalam pelaksanaan Lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten.

Keberhasilan ini ditetapkan berdasarkan hasil rapat Pokja P2WKSS Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2018, Senin (12/11/2018).

Ditetapkannya Desa Penyabungan Kecamatan Merlung sebagai Desa Terbaik pada pelaksanaan lomba  P2WKSS tingkat Kabupaten beberapa waktu lalu, selanjutnya diikutkan untuk mengikuti lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Amir Sakib ketika menerima penghargaan ini, sangat bangga dan mengapresiasi kepada Ketua TP PKK dan anggotanya yang telah membantu dan sampai dapat meraih juara terbaik.

Maka dari itu kepada warga masyarakat khususnya kelompok binaan P2WKSS, semua yang ibu-ibu dapatkan selama pembinaan baik berupa penyuluhan bantuan dana maupun peralatan sebagai kegiatan pelatihan keterampilan, agar dapat dipelihara dan dimanfaatkan dan tingkatkan secara terus-menerus, guna peningkatan kesejahteraan keluarga, khususnya masyarakat desa penyabungan,” ujar Wabup Amir Sakib selaku Ketua Pokja P2W-KSS Kabupaten Tanjab Barat

Wabup juga mengucapkan selamat kepada Desa Penyabungan yang telah menjadi peringkat terbaik pertama Kabupaten dan diharapkan sampai pada tingkat Provinsi tetap menjadi Juara, ujar Wabup berharap.***


Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.