Senin, 18 Desember 2017 | 23:27

Amir Sakib Sambut Hangat Kunjungan Kakanwil Kemenkumham

Kunker Kakanwil Kemenkumham Jambi ke Tanjabbar || raini

KUALATUNGKAL — Wakil Bupati Tanjabbar, Amir Sakib, menyambut hangat kedatangan Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Jambi, Bambang Palasara, di Kuala Tungkal, Jum’at sore.

Kedatangan rombongan ini dalam rangka silaturrahmi dengan jajaran Pemkab Tanjabbar, sekaligus melakukan peninjauan ke Kantor Imigrasi Klas II Kuala Tungkal dan LP Klas II/B di Kecamatan Bram Itam.

Amir Sakib mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan tersebut. Sselain silaturrahmi, kunjungan dan Sosialisasi Bantuan Hukum ini besar manfaatnya bagi pemerintah dan masyarakat Tanjabbar.

“Kerjasama telah terjalin baik, seperti proses pembentukan produk hukum daerah (perda), baik pembentukan, perubahan atau pencabutan perda inisiatif pemda maupun inisiatif DPRD,” ujar Amir Sakib.

Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara, berharap jalinan komunikasi selalu dilakukan, terutama jika ada yang perlu dikonsultasikan. Pihak Kemenkumham siap membantu dan memberi masukan.

“Kami siap membantu dan memfasilitasi substansi perancang peraturan perundang-undangan pembentukan produk hukum daerah, pembuatan naskah akademis dan lain sebagainya. Harmonisasi perda sangat penting untuk menghindari diskriminatif dalam perda,” ujar Bambang.

Silaturrahmi singkat diisi dialog dengan para kepala SKPD. Turut hadir Sekda Tanjabbar Ambok Tuo, para asisten, staf ahli bupati dan para camat.

Hadir pula Kepala Lapas Klas II/B Kuala Tungkal Wahyu Hidayat dan Kepala Imigrasi Klas II Kuala Tungkal Sarnubi. (infojambi.com)

Laporan : Raini || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Tanjabbar

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.