Anak Bangsa Harus Mengenang Jasa Pahlawan Nasional

Laporan Rudy Saputra

 

INFOJAMBI.COM – Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Senin (21/5/2018) memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tingkat Provinsi Jambi, di lapangan depan kantor Gubernur Jambi, yang turut dihadiri Danrem 042 Garuda putih Dany Budiyanto, Wakapolda Ahmad Haydar, unsur Forkopimda dan Kepala OJK Jambi.

Dalam amanahnya Plt Gubernur menyampaikan pesan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, bahwa dalam hari Kebangkitan Nasional tahun ini anak bangsa Indonesia Harus mengenang jasa para pahlawan nasional terlebih tokoh kebangkitan nasional yakni Budi Utomo yang akrab di sapa Bung Tomo., dimana Bung Tomo telah menyatukan para generasi muda untuk tidak membedakan golongan ras maupun Agama.

“Bung Tomo telah menyatukan para generasi muda dengan tidak membedakan ras, suku, agama, maupun golongan, sehingga kita bisa merasakan indahnya kemerdekaan” sebut Fachrori.

Sementara usai Upacara kepada awak Media Plt Gubernur Fachrori juga meminta anak anak muda provinsi Jambi meneladani Bung Tomo dengan cara yang sesuai dengan aturan yang ada.

“Anak anak Muda Jambi Harus meneladani sifat Bung Tomo karena beliau merupakan tokoh kebangkitan nasional, tapi dengan cara yang baik” sebut fachrory.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.