Anak Buah Megawati Monopoli Anggaran Media, Edi Purwanto: Jangan ke Saya

Editor:Rahmad
Edi Purwanto

INFOJAMBI.COM – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto diduga mengatur anggaran publikasi di Sekretariat DPRD untuk pemberitaan kegiatan pribadinya di media nasional.

Tak tanggung-tanggung, anggaran publikasi dimonopoli hanya untuk satu media dengan budget yang bikin ngeri. Berbanding terbalik dengan anggaran untuk media lokal.

Belum diketahui pasti berapa nilai anggarannya. Informasi dirangkum, untuk satu bulan saja, Sekretariat DPRD harus merogoh kocek sampai Rp70 juta hanya untuk 2 berita. Materi publikasi kebanyakan kegiatan Ketua PDIP Provinsi Jambi itu.

“Kontraknya mencapai Rp70 juta sebulan. Sebanyak 2 berita. Jadi kurang lebih Rp35 juta perberita. Selama anggaran murni tahun 2021,” ungkap sumber.

Sementara itu, untuk media lokal, kontrak perbulan tak mencapai Rp2 jutaan untuk 10 berita atau lebih.

“Saya tidak pernah ikut campur anggaran Dewan. Tanya ke humas ya, jangan ke saya. Takutnya salah alamat, masak saya ngurus yang gini-gini. Masalah rakyat banyak tuan besar,” kata Edi, juga anak buah Ketum Megawati Soekarnoputri itu, membalas pesan singkat dikirim wartawan, Kamis malam kemarin (29/4/2021).

Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.