Anak Dua Mantan Kepala Daerah di Jambi Ditangkap Nyabu

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM – Anggota Satuan Narkoba Polresta Jambi menangkap MH, anak mantan Bupati Batanghari, H Abdul Fattah. Putra Wakil Bupati Batanghari, Hj Sofia Fattah ini kedapatan sedang pesta shabu.

MH dibekuk bersama temannya FA, anak mantan Walikota Jambi. Selain itu, bersama MH yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batanghari diringkus dua orang lainnya, Ham dan JG. Selain pelaku, polisi juga mengamankan shabu dan seperangkat alat hisapnya.

“Informasinya pelaku yang ditangkap anak mantan bupati sekaligus Wakil Bupati Batanghari,” ungkap Aan kepada infojambi.com, Sabtu (31/3/2018).

Sementara itu, terkait beredarnya foto penangkapan anak pejabat Pemkab Batanghari tersebut, Kapolresta Jambi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut.


“Ya memang ada diamankan, saat ini saya sedang tidak di Jambi,” bebernya singkat.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini para pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut diamankan di Polresta Jambi dan menjalani pemeriksaan intensif oleh polisi.

Para pelaku akan dijerat dengan UU 35/2009 tentang Narkotika.  Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. ***

Editor : IJ-2

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.