Jumat, 16 November 2018 | 10:33

Anak Muda Mendahara Ini Senang Atas Hadirnya TMMD Kodim 0419/Tanjab

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM – Selain warga masyarakat di Kecamatan Mendahara kabupaten Tanjung Jabung Timur secara luas, Pemuda Pemudi Mendahara ini merasa begitu banyak manfaat dan senang atas hadirnya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Komando Distrik Militer (Kodim) 0419/Tanjab.

Randy menuturkan bahwa pandangan warga masyarakat Mendahara menyambut dengan baik akan kehadiran TNI di kecamatan Mendahara.

“Disini menyambut baik, hal positif karena terjalin kedekatan secara emosional dan silaturahmi yang lebih erat antara warga dan TNI. Tidak luput juga dari tugas utama TMMD ini sangat-sangat membantu masyarakat warga di Sungai Ayam dalam segi infrastruktur yang nantinya akan berdampak pada perekonomian dan perkembangan desa tersebut,” ungkap Randy, lelaki yang murah senyum itu (Sabtu, 02/11/2018).

Apresiasi itu terlebih mewakili suara pemuda-pemudi di Mendahara atas apa yang telah dilakukan Satgas TMMD yang tidak hanya membangun program fisik namun juga nonfisik

“Dengan diadakannya kegiatan seperti Mendahara Got Talent, lalu lomba Photography ini setidaknya akan menggali bakat-bakat yang ada pada pemuda Mendahara, disini masyarakat Mendahara kurang wadah dalam pengaplikasian bakat yang ada,” katanya.

Harapannya setelah nanti ini selesai silturahmi yang telah terjalin antara TNI dan warga Mendahara akan selalu terjaga.

Selain Randy, acungan jempol terhadap kegiatan-kegiatan Satgas TMMD di Mendahara, khususnya penyaluran bakat datang dari Mozza.

“Sangat jarang, bahkan hampir langka kegiatan yang dapat menyalurkan bakat, TMMD membuka ruang dan kami berharap setelah ini, para perangkat disini baik itu kecamatan maupun organisasi kepemudaan dapat melanjutkannya. Sehingga pada akhirnya akan hadir talenta-talenta muda,” jelas perempuan muda asal kecamatan Mendahara. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.