Anak Punk Melawan Saat Dirazia Satpol PP

Anak punk melawan saat dirazia || foto : andra rawas

KOTAJAMBI — ara anak punk yang tengah mabuk minuman keras melakukan perlawan saat dirazia petugas Satpol PP Kota Jambi, tadi malam. Anak punk ini memberontak saat ditenangkan petugas, di kawasan Pasar Jambi.

Anggota Satpol PP geram melihat ulah anak punk yang melakukan perlawanan itu. Petugas pun terlibat aksi saling pukul dan membuat heboh warga sekitar. Para anak punk yang melawan harus dipisahkan dari warga yang ada di lokasi.

Perlawanan para anak punk itu terjadi karena tidak terima melihat temannya terjaring razia dan diangkut petugas. Keributan mereda setelah petugas dan warga berusaha melerai.

Razia dilakukan karena maraknya keberadaan anak punk yang meresahkan warga. Mereka juga kerap berbuat onar terhadap warga. Dalam razia tersebut puluhan petugas Satpol PP menyisir sejumlah bangunan kosong.

Dari razia tersebut, sedikitnya 19 anak punk dari Kota Jambi maupun dari luar yang masih berusia belasan tahun diamankan.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Jambi, Muhamad Fajri, mengatakan, razia anak punk dan anak jalanan tersebut dilakukan menyikapi maraknya laporan warga yang resah atas keberadaan mereka.

Setelah diamankan dari sejumlah tempat keramaian, belasan anak punk dan anak jalanan langsung diangkut ke kantor Dinas Sosial Kota Jambi. Anak punk yang berasal dari luar Jambi akan dikembalikan ke kampung halaman masing-masing. (infojambi.com/d)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.